JSM Weekend Terbaru | Promo Indomaret, Promo Alfamart, Promo Giant, Promo Hypermart, Promo Superindo, Lottemart, Alfamidi, Promo Supermarket, Promo Jco

Katalog Promo Jsm Indomaret Terbaru


Tergiur dengan hadirnya Katalog Promo Jsm Indomaret Terbaru yang ditawarkan, Dan apakah anda sudah termasuk dalam golongan type Pribadi Yang Dapat Menentukan Pola Mengelola Uang dengan Bijak?

Jika anda adalah golongan orang yang suka berbelanja pasti akan dengan senang hati melihat promo yang di tawarkan pada katalog promo yang diadakan Indomaret. Akan tetapi, apa betul kepribadian menentukan dalam mengelola keuangan. Lalu kalo kita senang berbelanja tipe yang mana yang cocok untuk kita-kita dalam mengelola keuangan. Mari simak tipe-tipe kepribadian dalam mengelola keuangan:

1. Pleser

Siapa yang jika stress suka kalap jika belanja terlebih ketika melihat ada berbagai diskon dalam katalog contohnya katalog promo JSM Indomaret. Anda juga suka membelanjakan teman anda ketika kumpul-kumpul dengan keluarga, kolega atau teman-teman nongkrong anda. Jika anda mempunyai ciri-ciri tersebut berarti anda adalah tipe orang dengan kepribadian penggembira atau pleser.

Tipe pleser ini dibagi menjadi dua yaitu tipe yang belanja untuk bisa menjadi bagian dari status sosial untuk orang lain. Kedua adalah tipe pleser yang memang untuk mereka sendiri. Tipe pleser ini harus belajar mengelola keuangan dengan belanja, tetapi barang yang dibelanjakan memiliki nilai jual yang tinggi bukan malah rugi. Sekarang banyak tipe pleser yang kemudian membuka usaha jasa titip belanja sebagai bisnis sekaligus menyalurkan hobi mereka.

2. Protektor

Tipe ini adalah orang yang serius melakukan pengelolaan keuangan karena sudah memikirkan jangka panjang. Dan dalam orang-orang keuangan orang dengan tipe protektor adalah orang yang masuk dalam golongan minim resiko masalah keuangan. Mereka bisa menyiapkan bahkan memanfaatkan keuangan mereka untuk masa tua.

Orang dengan protektor berbanding terbalik dengan pleser, jika pleser sudah kalap melihat katalog promo JSM indomaret tipe protektor akan lempeng saja melihat diskon atau promo yang ditawarkan Indomaret. Mereka bukannya tanpa sisi negatif, protektor ini juga terkadang tidak melakukan investasi karena mereka hanya fokus pada satu hal bukan mengembangkan.

3. Planner

Orang dengan kepribadian ini biasanya orang yang serius dan teliti karena kecermatannya mereka dengan kepribadian ini adalah orang yang tepat mengelola investasi terutama investasi jangka panjang. Karena tipe planner yang cermat dan juga jeli mereka juga disiplin sehingga mereka bisa memperhitungkan keuangan masa depan agar tidak susah. Orang dengan kepribadian ini bukan tanpa sisi negatif selain menjadi orang yang perhitungan dan sering di salah pahami sebagai orang yang pelit, orang tipe planner ini tidak bisa atau kurang cermat menghitung investasi jangka pendek.

4. Player

Ini adalah tipe orang yang perlu di rem dalam membelanjakan keuangan mereka. Bisa dibayangkan ketika ada promo di katalog promo JSM Indomaret dia akan menghabiskan semua uang yang dipunyanya untuk membeli barang yang ada di katalog padahal barang tersebut tidak dibutuhkannya. Rasa konsumtif yang tinggi dipandang sebagai orang yang boros dan memang orang seperti ini perlu dekat dan berkumpul dengan tipe planner atau protektor guna mengerem kebiasaan belanja mereka.

Pengetahuan dalam mengelola keuangan ini diperlukan oleh semua tipe kepribadian. Anda juga harusnya bisa bijak dalam berbelanja ataupun jangan terlalu menekan hidup anda sehingga hanya ketakutan akan yang terjadi membuat anda menderita karena tidak bisa membeli barang yang anda inginkan.

Bijak ketika hasrat ingin berbelanja datang, dengan melihat kebutuhan dan kondisi keuangan pada saat itu yang dimiliki oleh anda. Karena masing-masing kepribadian memiliki kondisi yang berbeda sehingga pasti akan ada positif dan negatif. Maka dari itu bijak dalam berbelanja akan tetapi juga tidak pelit dan boros, investasikan uang anda karena uang mempunyai sifat yang turun dari tahun ke tahun. Terlebih saat ketika anda melihat Katalog Promo Jsm Indomaret Terbaru terbit.

Katalog Promo Jsm Indomaret Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Pengetahuan Produk