JSM Weekend Terbaru | Promo Indomaret, Promo Alfamart, Promo Giant, Promo Hypermart, Promo Superindo, Lottemart, Alfamidi, Promo Supermarket, Promo Jco

Cek Promo KFC November 2019


Promo KFC Hantar KFC Tidak Pernah Sepi Pelanggan? - Kolonel Sanders telah sangat terkenal di muka bumi ini karena usaha ayam goreng yang digelutinya. Berawal dari 1 saja restoran ayam goreng Amerika itu, kini telah tersebar ke seluruh penjuru dunia. KFC telah berkibar dan menunjukkan keahlian dalam hal makanan cepat saji. Namun, bukan berarti KFC adalah satu-satunya penyedia ayam goreng cepat saji.

Nyatanya, banyak sekali bermunculan usaha restoran ayam goreng. Harapannya tentu saja ingin sesukses Kolonel Sanders. Faktanya, kita telah melihat banyaknya usaha serupa yang merupakan saingan dari KFC. Tapi KFC tidak pernah sepi peminat. Promo KFC bukanlah satu-satunya alasan di balik ramainya pelanggan di KFC. Ada beberapa alasan yang menjadikan ayam goreng di KFC serasa sangat istimewa bahkan nomer 1 kelezatannya.

1. Segera Digoreng Setelah Menjadi Adonan
Istilah lain untuk menggambarkan proses ini adalah digoreng secara dadakan. Ayam yang sudah diberi bumbu dan baluran tepung langsung digoreng. Itu salah satu kunci kerenyahan ayam goreng besutan KFC.

2. Ramuan Rahasia
Rumor tentang resep rahasia ini telah tersebar dan membuat orang penasaran. 11 bahan yang telah diolah sedemikian rupa ternyata sangat ampuh menghasilkan ayam goreng lezat dan berkualitas tinggi. Bumbu rahasia ini tidak dimiliki atau berbeda dengan restoran lain. Oleh karena itu, gerai KFC selalu memiliki penggemar setianya. Walau resep itu telah bocor, tetap saja yang mencoba membuat sendiri di rumah tidak akan selezat buatan KFC.

3. Digoreng Dengan Alat Khusus
Mungkin ini adalah salah satu faktor ayam goreng rumahan rasanya berbeda dengan keluaran KFC. Meski bahan sudah mengikuti resep yang ada, perlakuan lain seperti alat penggorengan ternyata juga berpengaruh pada rasanya. Di rumah biasa, alat masak mungkin hanya tersedia wajan biasa atau panci biasa. Di KFC, ayam digoreng dengan metode 'deep fry' yang mengharuskan penggunaan minyak yang banyak. Panci yang digunakan juga bertekanan tertentu dengan suhu tinggi sekitar 180 C. Alat canggih ini yang membedakan hasil rumahan dengan hasil restoran spesial ayam goreng KFC.

4. Tidak Langsung Disajikan
Setelah proses penggorengan ayams selesai, ayam tersebut tidak langsung disajikan. Namun dimasukkan dahulu ke dalam oven yang bersuhu 80 C. Penurunan suhu yang tidak drastis ini salah satu kunci lamanya kerenyahan akan bertahan. Jika ayam yang baru selesai digoreng dalam minyak panas setinggi 180 C langsung disajikan, ada penurunan suhu yang drastis membuat kualitas ayam kurang prima. Dengan dimasukkan oven, suhu menurun dengan interval yang baik.

5. Terdapat Playground Di Gerai KFC
Alasan ini tentu saja berlaku untuk mereka yang buah hatinya berusia masih sangat kecil. Menikmati sajian lezat sembari anak bermain gembira adalah sesuatu yang didambakan. Bahkan ada yang menjadikan gerai KFC sebagai arena piknik kecil keluarga karena hiburannya yang lengkap.
Promo KFC Menambah Semangat

Selain dari beberapa alasan di atas, KFC tidak pernah lupa untuk memberikan 'hadiah' terbaik untuk penikmat ayam goreng setianya. Promo paket diluncurkan dan membuat pelanggan tambah bersemangat menghabiskan waktu di gerai KFC. Tidak pernah tanggung-tanggung dalam melakukan promo, paket sedari partai kecil sampai partai yang besar disediakan.

Saat KFC memberikan promo, gunakan kesempatan tersebut dengan sebaik-baiknya. Karena mendapat suatu makanan dengan kualitas tinggi tetapi dengan harga yang murah adalah nikmat tersendiri. Dengan gerai yang sangat banyak jumlahnya, tidak sulit menemukan gerai KFC di daerah kita masing-masing.

Sudah ke gerai KFC dan mendapatkan promo KFC hari ini?

Cek Promo KFC November 2019 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Pengetahuan Produk